Cara Melakukan Teknik Latihan Bulutangkis Back Up



Jenis gerakan yang satu ini lebih sering di abaikan banyak orang. Gerakan Back up selain sudah juga di perlukan usaha yang maksimal. Padahal gerakan Back Up sangat efektif membakar lemak di perut dan juga menguatkan otot perut, karena otot perut di gunakan sebagai tumpuan.

Gerakan back up dilakukan dengan cara posisi badan tengkurap. Posisi tangan berada di belakang kepala, mirip dengan posisi tangan pada saat sit up. Posisi kaki kiri dan kanan dalam keadaaan lurus.

Tips Back Up yang benar:

– Posisi tubuh tengkurap
– Posisi tubuh lurus
– Kaki juga dalam keadaan lurus
– Tempatkan masing-masing tangan di samping menyentuh dengan telinga
– Gerakan tubuh bagian atas naik dan turun secara perlahan
– Ketika naik posisi tubuh harus naik maksimal
– Atur nafas pada saat posisi tubuh di naikkan dan di turunkan

Untuk lebih jelasnya dapat di lihat video berikut ini:

Apakah Anda tertarik Video Youtube Diatas, Silahkan Download Melalui Link Dibawah ini :




Sumber : pbdjarum.org

Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini
Hits: 1586
About Ruri 2031 Articles
Nama Saya Ruri Kusumaningtyas , Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan satu anak dengan latar belakang pendidikan sarjana ekonomi. Saya senang berbagi sehingga apa saja informasi yang saya dapatkan saya bagikan disini, semoaga bermanfaat untuk semua pembaca setia cara.co.id , Salam Sukses

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*